CROCODIL SUPER OIL




Untuk info produk lain.http:/griyaqseng.blogspot.com
CROCODILE SUPER OiL :( Oil pembesar dan perpanjang penis ) CROCODILE SUPER Oil :
adalah obat untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital penis no. 1 di seluruh dunia, CROCODILE SUPER Oil (minyak tangkur buaya)ini berasal dari resep resep HERBAL dari para leluhur yang berhasiat memperbesar, memperpanjang penis secara cepat dan permanen, di jamin 100% aman dan tanpa efek samping .Dan sudah terbukti sebagai OIL untuk menambah ukuran alat vital pria dewasa yang MUHTAHIR akan hasilnya.pasti mantab dan gedhe.
CROCODILE SUPER OIL :
adalah ramuan asli yang berasal dari sari2 tangkur BUAYA yang sudah terbukti akan keampuannya, dan merupakan wariskan secara turun temurun yang telah ada sejak lama, untuk mengatasi keluhan dan masalah yang biasa di hadapi para pria dewasa untuk menjaga kerhamonisan pasangan suami istri. Melalui suatu proses riset oleh para ahli dan pakar ilmu kesehatan tingkat dunia dan di kembangkan secara moderen untuk suatu hasil yang dinamakan CROCODILE SUPER OIL. dengan resep alamiah ini lah yang menjadikan Oil ini aman dan tanpa efek samping untuk memperbesar dan memperpanjang Bentuk Alat Vital Anda Dengan hasil Yang Memuaskan.Cukup satu botol untuk selamanya .
Kemasan :  Botol
isi Netto : 60ml.
Harga : Rp 150, 000

CARA PENGGUNAAN CROCODILE SUPER OIL :
Usapkan atau oleskan secukupnya CROCODILE SUPER OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. lakukan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 1(satu) minggu anda sudah bisa melihat hasilnya, dan dijamin aman tanpa efek samping dan dan dengan hasil yang LUAR BTASA .PRODUK KAMI JAMIN MUTU DAN KWALITASNYA TERBAIK DAN KEASLINYA.

PEMESANAN :
Pembelian, Pemesanan Bisa Melalui Call/Sms :
           GRIYA SEXTOYS

     Call/Sms ON LINE 24 JAM:

HP. 0813 2851 6345
      0878 5491 6345
      PIN BB : 287E9313
Bisa Di Transfer Melalui :
BANK BCA.
BANK BNI.

BANK BRI.

BANK MANDIRI.
Setelah Uang Di Transfer Tolong Konfirmasi Nama & Alamat Yang Lengkap Melalui Telp./SMS & Barang Langsung Kita Kirim Melalui jasa Pengiriman :
POS, TIKI/JNE, POS EXSPRES, LORENA EXPRESS,EXPRESS Dll. 

Waktu Pengiriman 1-2 Hari